Sabtu, 22 Januari 2011

CASH-CASH




Cash-cash adalah kelompok techno-pop menarik dari kota panjang 2 mil Roseland, New Jersey. Band ini terdiri dari Jean Paul Makhlouf (vokal, gitar), Alex Makhlouf (keyboard, pemrograman), Samuel Frisch (vokal, bass), dan Anthony Villacari (drum, perkusi). Dengan suara yang menyegarkan, listrik dan menular, Cash Cash mampu mulus memasuki funk 70an, 80s lagu pop dan alternatif 90s mellow sekaligus. Misi mereka, digambarkan dengan sempurna oleh Jean Paul, adalah untuk "Bawa kembali sebagian dari 70-an funk gitar, dicampur dengan kehidupan dan menyenangkan tahun 80-an."


Dan mereka telah melakukan hal itu.
Tapi bagaimana telah cash-cash mencapai tebing dari bintang? Anda harus kembali ke kelas tiga, karena itu adalah berapa lama Jean Paul telah dikenal Sam Frisch. Bermain bersama karena mereka anak-anak, band awalnya dibentuk sebagai The Konsekuensi pada tahun 2002, sebagian besar tindakan studio berbasis merilis sebuah lagu 5 EP berjudul "Your Own Place" pada tahun 2003. Setelah merilis LP self-titled pada tahun 2005, band ini mulai kehilangan fokus, menggunakan segudang berbagai musisi sebagai anggota memutuskan untuk pergi ke perguruan tinggi. "Berada di band kami seperti berada di acara Survivor, kami akan melalui pemain bass, drumer, pemain keyboard ..." kata Jean Paul. Dengan masa depan band samar-samar yang terbaik, adik Alex Makhlouf melompat di papan, dan ia dan Jean Paul mulai memusatkan band: "Saya tahu saya harus mendapatkan neraka keluar dari sekolah, jadi aku kebalikan lengkap dan putus perguruan tinggi, "kenang Jean Paul. "Adikku dan aku tahu apa yang harus kami lakukan dan memutuskan untuk memberikan sekali lagi menusuk."
Saudara-saudara memutuskan untuk menghabiskan seluruh musim panas kerajinan bahan baru dan mengasah suara, hari demi hari, hampir tinggal di studio rekaman Jean Paul rumah. Pada akhir musim panas, mereka tahu mereka menciptakan sesuatu yang istimewa. Dengan jatuh saudara-saudara, ditumpuk dengan ransel penuh cds, memulai kampanye yang sulit, belum memenuhi untuk membuat musik mereka didengar. klub menyerbu dalam dan di sekitar New York City, termasuk klub AK-47 Pete Wentz, para saudara berpesta, jaringan dan bergegas sebagai A & R banyak laki-laki dan eksekutif rekaman yang mereka bisa temukan. Tetapi titik balik yang nyata terjadi ketika Rob Hitt Crush Manajemen mulai DJing lagu mereka "Party in the Bedroom." The menular, mudah-untuk-bernyanyi-bersama-dengan, suara pop dari lagu mulai berputar kepala. Tak lama kemudian, Jean Paul account Gmail mulai mengisi dengan penawaran dari label rekaman. Mengubah nama mereka ke cash-cash pada bulan Maret 2008, band, dengan Frisch kapal sebagai pemain bass / art director, dan teman Alex Anthony Villacari terkunci di pada drum, menandatangani kontrak rekaman dengan  Universal Republik dan siap untuk premiere sebuah EP di Oktober 2008. Terdiri dari 5 lagu, termasuk kekuatan pendorong dari "Breakout" dan versi akustik dari "Party in the Bedroom," EP memiliki semua keunggulan dari band yang tidak hanya membakar dengan percaya diri, tetapi nyaman dengan suara mereka sendiri.
Setelah baru saja menyelesaikan tur pertama mereka, sebuah tur yang tidak hanya memperluas basis penggemar mereka, namun lebih jauh jatuh tempo dan bersatu band di satunya cara naik bus bisa, cash-cash adalah mencampur album full-length dan pengaturan situs mereka untuk rilis oleh tahun akhir, dengan tur yang jauh lebih besar di 09 'mendukung itu. Sangat kipas ramah dan sangat menyadari akar mereka dan pengaruh yang mendorong mereka, cash-cash menjangkau ke fans mereka di konser dengan pertemuan mereka di luar untuk pertunjukan akustik dadakan. Itu upaya ekstra, etika kerja yang sehat, lagu-lagu pop melodi mereka dengan harmoni 3-bagian fantastis, dan keyakinan yang memotivasi mereka adalah semua bahan yang benar-benar terpisah cash-cash dari sisa kemasan. Tidak "get rich quick scheme" untuk cash-cash - mereka mengambil ini semua jalan ke bank.


ALBUM-ALBUM CASH-CASH :

Forever young = SINGLE
Everytime We Touch = SINGLE

0 komentar:

Posting Komentar

Mini Player

Chit-Chat

Teman-teman